Home / Kejadian / Berita Terkini: Viral Di Fb, Tukang Ojek Tertimpa Tubuh Korban Bom Kampung Melayu!
fb
copyright@tribunnews lokasi ledakan bom kampung melayu

Berita Terkini: Viral Di Fb, Tukang Ojek Tertimpa Tubuh Korban Bom Kampung Melayu!

Linimasa Fb dan Twitter Dipenuhi Kisah Saksi Bom Kampung Melayu !

Dotekno.com– Ledakan bom Kampung Melayu mengisahkan banyak duka mendalam bagi korban dan saksi mata. Kisah para saksi mata ini hingga viral di Fb dan media sosial lainnya. Diantara saksi mata yang ada dilokasi kejadian adalah sejumlah tukang ojek. Kisah tukang ojek di Terminal Kampung Melayu ini dipublish oleh salah satu pemilik akun twitter @reporterjail.

Kisah saksi bom Kampung Melayu ini dikutip dari tribunnews. Saat itu pukul 15.00, banyak polisi di terminal Kampung Melayu. Tukang ojek mengatakan jika posisi ledakan bom bukan di jalan melainkan di bawah pohon. Tepatnya di bawah pohon di seberang halter TransJakarta.

Dari kisah yang beredar di Fb pula, salah satu tukang ojek mengaku ketiban bagian tubuh korban. Yaitu kepala dan tangan. Mendengar suara ledakan kedua orang- orang pada kabur. Berbeda dengan ledakan pertama, orang- orang masih banyak berkerumun.

Selain Fb, media sosial yang menjadi alat pemantau alert atau peringatan dari netizen adalah Twitter. Hal ini karena linimasa yang nampak di twitter mudah ditelusuri. Seperti yang dikatakan akun twitter Ikhsan Agustama. Ia mengaku mendengar ledakan saat melintas di flyover Kampung Melayu. Status tersebut diunggah pada pukul 21.00.

fb
copyright@google image
kisah saksi ledakan bom kampung melayu viral di Fb

Status berikutnya diunggah pada pukul 21.00. seperti yang dikutip dari akun twitternya “anjir!! Kerasa ledakan kedua !! Parah !! mana macet lg ni flyover kampung melayu !” selain akun Ikhsan Agustama beberapa akun lainnya juga mengunggah status serupa. Mereka mengatakan telah mendengar suara ledakan.

Terhitung sejak rabu malam hingga Kamis setidaknya ada 35.891 cuitan terkait bom Kampung Melayu. Hingga akhirnya sosial media lainnya termasuk Fb mulai yakin adanya ledakan melalui video.

Jika dibandingkan dengan kejadian peledakan bom di Tanah Air yang sebelumnya pernah terjadi. Kali ini para petinggi negara dirasa lambat memberikan tanggapan. Seperti halnya Presiden RI Joko Widodo yang hingga kini belum bersuara di media sosial twitter maupun Fb. Sebaliknya akun Kementerian perindustrian berkicau jika mereka mengutuk aksi teror keji di terminal Kampung Melayu Jakarta. Mereka juga menyampaikan duka mendalam untuk para korban.

baca juga:

Berita Terkini: Status Fb Reren Diduga Hina Kata Takbir Di Dumai!

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

foto-kapolda-semeja-dengan-pembacok-hermansyah

Berita  Terkini: Foto Kapolda Semeja Dengan Pembacok Hermansyah, Kapolda ‘Ini Hanya Kompensasi’

Ungkap Sosok Penyebar Foto Kapolda Semeja Dengan Pembacok Hermansyah, Pihak Polisi Sendiri? Dotekno.com– Beredarnya foto …