Home / Politik / Berita Terkini: Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Dari Istri Ahok dan Djarot Menyita Perhatian!
selamat-menunaikan-ibadah-puasa
copyright@IG Veronicabtp

Berita Terkini: Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Dari Istri Ahok dan Djarot Menyita Perhatian!

Veronica Tan dan Happy Farida Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Di Instagram !

Dotekno.com– Ucapan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa membanjiri linimasa sejumlah media sosial seperti Fbm twitter, instagram, BBM, Line, dan lainnya. Para pengguna media sosial tersebut saling mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Karena mulai hari Sabtu esok 26 Mei 2017, seluruh umat muslim di dunia akan menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Ucapan selamat menunaikan ibadah puasa ini juga mulai ramai dilontarkan setelah keputusan resmi dari pemerintah melalui Kementerian Agama. Menteri Agama telah mengumumkan secara resmi dalam acara jumpa pers sidang Isbat. Bahwasanya tanggal 1 Ramadhan jatuh pada hari Jumat 26 mei 2017. Sehingga untuk besok seluruh umat Muslim dapat menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Dalam ucapan selamat menjalankan ibadah puasa rupanya ada yang menarik perhatian warganet. Adalah ucapan dari Veronica Tan, istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Melalui akun instagramnya @veronicabtp, ia mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa.

selamat-menunaikan-ibadah-puasa
copyright@IGhappydjarot

Berikut ini kutipan dari akun resmi Veronica Tan “teman- teman semua yang menjalankan ibadah puasa, Saya, Bapak dan anak- anak mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga puasa tahun ini diberikan kelancaran dan kemudahan. Terimakasih untuk dukungan dan doanya buat saya dan keluarga, semoga kebaikan teman- teman semua dibalas oleh Tuhan YME. Salam

Senada dengan istri Pelaksana Tugas Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida. Ia juga mengucapkan selamat menunaikan ibadan puasa. Berikut pantun yang diunggah melalui akun instagramnya.

Anak rusa makan kentang Rambutnya berkilau amat terang Bulan puasa telah datang Sambutlah ia dengan hati riang. Saya dan Bapak @djarotsaifulhidayat beserta keluarga mengucapkan selamat menunaikan ibadan puasa, semoga amal dan ibadah kita dibulan suci Ramadhan melimpah, sehingga dapat meraih kemenangan dihari yang fitri

Tentu saja warganet menyambut ucapan dari para istri petinggi negara tersebut dengan ramah. Beberapa diantaranya ada yang memuji ketulusan Veronica Tan, istri Ahok. Sejumlah follower pun membalas doa terbaik untuk keluarga Ahok. Begitu pula dengan follower akun @happydjarot yang mengucapkan selamat berpuasa.

baca juga :

Berita Terkini: Muhammadiyah Besok Mulai Puasa Ramadhan, NU Masih Menunggu Rukyat!

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

palangkaraya

Berita Terkini: Alasan Mengapa Palangkaraya Jadi Kandidat Ibu Kota Negara

Harga Tanah Murah Jadi Alasan Palangkaraya Terus Dikembangkan Dotekno.com-Mengapa Palangkaraya selalu menjadi idola ibu kota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *