Home / Kejadian / Berita Terkini: Miris Istri Brigjen Johan Sumampouw Menampar Petugas Padahal Suami Kerja Bidang Pendidikan!
Brigjen-Johan-Sumampouw
copyright@ngilmu

Berita Terkini: Miris Istri Brigjen Johan Sumampouw Menampar Petugas Padahal Suami Kerja Bidang Pendidikan!

Istri Brigjen Johan Sumampouw Tak Datangi Pemeriksaan Hari Ini!

Dotekno.com– Santer diberitakan bahwa pelaku penamparan petugas di Bandara Sam Ratulangi Manado adalah istri Brigjen Johan Sumampouw. Video yang kini viral di berbagai media sosial termasuk facebook dan twitter, dikecam banyak pihak termasuk Wakapolri.

Dalam video tersebut terlihat seorang ibu mengenakan pakaian hitam dan kacamata hitam menampar petugas di bandara. Meski sang anak (wanita dengan topi putih) berusaha melerai, ruapanya istri Brigjen Johan Sumampouw tak dapat menahan emosinya. Hingga akhinya sang petugas Bandara berteriak akan melaporkannya.

Pelaku diketahui adalah Joice Onsay Warouw. Ia adalah istri dari Brigjen Johan Sumampouw. Saat ini polisi dengan pangkat Brigadir Jenderal tengah bertugas di Lemhanas Jakarta. Dari situs resmi Lemhanas RI, Brigjen Johan Sumampouw bekerja di bidang pendidikan. Informasi ini juga dipertegas oleh Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Polisi Setyo Wasisto.

Selain video penamparannya, beredar pula paspor milik istri Brigjen Johan Sumampouw. Diketahui Joice lahir di Treman, Minahasa Utara. Wanita kelahiran 20 Januari 1971 tengah dibully warganet atas aksinya.

Brigjen-Johan-Sumampouw
copyright@twitter

Dari kronologinya, Jow (panggilan Joice) tak kuasa menahan emosinya di terminal keberangkatan. Saat itu ia dan anaknya sedang berada di bagian pemeriksaan X Ray pada pukul 07.30 WIB kemarin Rabu 5 Juli 2017. Ia tengah melintasi gate X Ray. Petugas pun meminta agar istri pensiunan Brigjen Johan Sumampouw melepas jam tangannya dan dimasukkan X Ray. Karena hal ini merupakan aturan yang berlaku.

Namun Jow tak terima. Ia memukul AM dengan tangan dan mengenai lengannya. Beberapa waktu kemudian, teman AM datang untuk melerai. Rupanya EW menjadi sasaran pelaku. Ia dipukul menggunakan tangan dan mengenai pipi sebelah kiri. Tak hanya main tangan, adu cek cok pun tak terelakkan. Setelah insiden tersebut, baik Jow dan Petugas Avsec Bandara saling melapor ke polsk Bandara Sam Ratulangi.

Atas tindakannya, istri Brigjen Johan Sumampouw dijadwalkan akan diperiksa hari ini pukul 15.00. namun hingga pukul 18.30, Jow tak terlihat datang di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

baca juga :

Berita Terkini: Firza Husein Ingin Polisi Tangkap Penyebar Foto dan Chat Asusila

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

foto-kapolda-semeja-dengan-pembacok-hermansyah

Berita  Terkini: Foto Kapolda Semeja Dengan Pembacok Hermansyah, Kapolda ‘Ini Hanya Kompensasi’

Ungkap Sosok Penyebar Foto Kapolda Semeja Dengan Pembacok Hermansyah, Pihak Polisi Sendiri? Dotekno.com– Beredarnya foto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *