Home / Internasional / Berita Terkini: Gao Qian Pemenang Kontes Bokong Terindah Merasa Tak Nyaman Di Tempat Umum !
gao-qian
copyright@gaoqian

Berita Terkini: Gao Qian Pemenang Kontes Bokong Terindah Merasa Tak Nyaman Di Tempat Umum !

Gao Qian Malu Saat Pria Pasangan Lain Memuji Bagian Belakang Bawah Tubuhnya!

Dotekno.comGao Qian disebut- sebut sebagai gadis pemenang kontes bokong terindah di Tiongkok. Kontes tersebut diselenggarakan di Shenyang, Provinsi Liaoning, Tiongkok. Selain berpuas diri karena mengalahkan puluhan wanita Tiongkok, ia juga berhasil membawa pulang 5.000 yuan.

Meskipun puluhan kontestan berusaha keras memukai juri. Rupanya Gao Qian lah yang mampu menaklukkan hati para juru. Tak rugi jika selama ini ia telah mempersiapkan diri dengan baik. diakui pemilik bokong terindah di Tiongkok ini, ia melakukan squat dan lunge hingga ratusan kali. Bisa dihitung setiap latihan ia membutuhkan waktu kurang lebih 6 jam. Selain itu faktor genetik yang dimilikinya mempunyai pengaruh besar.

Meski telah diakui akan kemolekan bodinya, Gao Qian kini justru merasa tidak nyaman berada di tempat umum dengan pakaian ketat. Sering kali orang- orang menujukan perhatiannya pada bagian tubuh trailer cantik ini. Rasa tidak nyaman jika orang- orang menunjuk bagian tubuh belakangnya. Bahkan ia kerap mendengar pasangan kekasih yang bertengkar karena lelakinya memuji bokong Gao.

gao-qian
copyright@gaoqian

Sebelum menjadi pemenang kontes, diketahui Gao Qian adalah seorang vlogger. Ia mempunyai hobi menyiarkan aktivitas hariannya melalui media sosial. Sebelumnya, gadis berbobot 60 kg tak tau jika dirinya mempunyai potensi yang memukau. Namun sejak teman- temannya sering memberikan pujian, ia pun terdorong mengikuti kontes tersebut.

Meski terlihat indah dan berisi, Gao Qian mengaku tak pernah melakukan operasi plastik. Bahkan tak segan ia mengakui Kim Kardashian sebagai wanita dengan tubuh ideal. Bokongnya yang kencang dan pinggangnya kecil.

Sementara itu, Saipu Fitness Club Zang Zhichao mengatakan jika seiring perkembangan waktu, lelaki mencari banyak stimulasi visual dan publik mencari hiburan. Sedangkan kontes bokong terindah ini mempunyai syarat yang lebih rendah. Dengan demikian banyak orang ingin mengikutinya. Terlebih dapat pelaksanaannya tidak membutuhkan banyak iklan. Dan yang pasti orang akan berduyung- duyung menyaksikan.

Jika kamu ingin memiliki keindahan tubuh seperti Gao Qian, ada baiknya melalukan gerakan squat. Gerakan ini dapat menggerakkan dan melatih otot paha, pinggubg, dan bokong. Jika rutin dilakukan akan membentuk tubuh yang molek dan kencang.

baca juga :

Berita Terkini: Akhirnya Schapelle Corby Bebas Bersyarat Dan Pulang Ke Australia !

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

fb

Berita Terkini: Tragis, Wanita Ini Live Fb Siarkan Kematiannya Saat Mengemudi !

Hati- Hati, Live Fb Sambil Mengemudi Berujung Maut Dotekno.com– Fitur Live Facebook (Fb) memang sedang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *