Home / Kejadian / Berita Terkini: Curhatan Fyra di Fb Viral Atas Refund Misterius Tiket Lion Air Di Traveloka
fb
copyright©Facebook

Berita Terkini: Curhatan Fyra di Fb Viral Atas Refund Misterius Tiket Lion Air Di Traveloka

Tanggapi Keluhan Fyra di Fb, Traveloka dan Lion Air Segera Investigasi !

Dotekno.com–  Curhatan Fyra Sahrir viral di Fb (Facebook) tentang keluhannya membeli tiket Lion Air di Traveloka ternyata di refund orang tak dikenal. Tulisan berjudul “Hati- hati beli tiket Lion Air via Traveloka, Bisa di Refund Sembarang Orang” telah dilihat puluhan ribu orang. Bahkan beberapa kali di bagikan ke akun lain.

Dalam keluhan yang dituangkan di Fb, ia menceritakan kronologi yang terjadi. Fyra telah membeli tiket pesawat pulang pergi Makassar- Balikpapan- Makassar untuk Mahadi dan Juwita, orang tuanya. Mereka akan berangkat pada tanggal 8 Juli dan 11 Juli 2017. Sedangkan tiket tersebut dibeli tanggal 6 Juli 2017.

Dalam curhatannya, Fyra menuliskan jika kedua orang tuanya akan menghadiri pernikahan anaknya. Betapa kagetnya saat akan melakukan boarding, dikatakan jika tiket tersebut sudah ada yang me- refund. Dia kemudian protes ke pihak lion Air karena merasa tidak melakukan refund. Pihak Lion Air meminta Fyra memastikan ke pihak traveloka.

Kemudian Fyra menghubungi CS traveloka. Ia mendapatkan informasi jika di sistem traveloka, tiket tersebut masih aktif dan tidak terjadi refund. Fyra kembali mendatangi pihak Lion Air. Namun sayangnya tak berhasil. Pasalnya Lion air mengatakan jika tikenya di refund oleh Linda pada pukul 13.00 WIB.

fb
copyright©Facebook

Keluhan Fyra di Fb ini telah ditanggapi banyak pengguna. Mereka merasa iba atas insiden yang menimpa kedua orang tuanya. Namun tak sedikit pula yang menyatakan kekecewaannya terhadap Traveloka dan Lion Air yang kurang tanggap. Apalagi saat Fyra menanyakan siapa Linda? Bukankah orang yang bisa merefund harus sesuai pemesan.

Bukan malah mendapat solusi. Pihak Lion pun menjawab “Ibu saja tidak tahu siapa Linda, apalagi saya? Jawaban inilah yang membuat Fyra merasa emosi. Semestinya pihak Lion tidak meng- approve refund tiket jika bukan atas nama pemesan.

Atas keluhan fyra di Fb, Pihak Lion melalui Andy M Saladin selaku PR Manager akan menginvestigasi kejadian ini. dikutip dari pesan singkatnya “Sedang kami investigasi”. Sedangkan dari PR Manager Traveloka Oryza mengatakan akan mendalami insiden ini.

baca juga :

Berita Terkini: Tragis, Wanita Ini Live Fb Siarkan Kematiannya Saat Mengemudi !

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

foto-kapolda-semeja-dengan-pembacok-hermansyah

Berita  Terkini: Foto Kapolda Semeja Dengan Pembacok Hermansyah, Kapolda ‘Ini Hanya Kompensasi’

Ungkap Sosok Penyebar Foto Kapolda Semeja Dengan Pembacok Hermansyah, Pihak Polisi Sendiri? Dotekno.com– Beredarnya foto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *