Home / Kejadian / Berita Terkini: Irina Ustinova Istri Hermansyah Disebut Pekerja Komersial, Saking Cantiknya?
irina-ustinova
copyright©depokpos

Berita Terkini: Irina Ustinova Istri Hermansyah Disebut Pekerja Komersial, Saking Cantiknya?

Kenal Dekat Irina Ustinova Warga Rusia, Mualaf Sejak Menikah !

Dotekno.com– Data pribadi Irina Ustinova, istri Hermansyah tersebar di masyarakat dan menjadi perbincangan. Hal ini membuat dirinya dan keluarganya merasa tidak nyaman. Juru bicara keluarga Hermansyah, Ikhwan menyampaikan adanya oknum yang memberikan data pribadi Irina kepada media. Data tersebut meliputi nomor handphone, identitas kelahiran, dan alamat rumah.

Menurut Ikhwan data pribadi tersebut hanya diberikan kepada dua instansi untuk kepentingan laporan. Namun ulah oknum yang tak bertanggung jawab ini membuat data pribadi Irina Ustinova tersebar di media sosial.

Diketahui Irina Ustinova adalah warga kebangsaan Rusia. Ia lahir di Sverdlovsk Rusia tanggal 9 Juli 1990. Saat ini istri Hermansyah tersebut tinggal di Kelurahan Tirta Jaya, Kecamatan Sukma Jaya, Kota Depok.

Menurut tetangga, Irina dikenal sebagai pribadi yang ramah dan mudah bersosialisasi. Diketahui saat wanita 27 tahun ini adalah muslim. Beberapa kesempatan ia terlihat mengenakan hijab. Prosesi mualafnya dibantu oleh Ustadz Sakur yang saat itu menjadi wali nikah.

irina-ustinova
copyright©tribun

Tak hanya data pribadi, dikabarkan oleh beberapa media bahwa Irina Ustinova disebut- sebut mempunyai bisnis pekerja komersial. Atas berita yang beredar, ibu satu anak ini merasa tertekan dan depresi.

Ikhwan dengan tegas membantah jika kliennya disebut wanita komersial. Ia menegaskan jika Irina Ustinova adalah seorang muslimah. Ia berusaha mengabaikan berita yang beredar karena merasa dirinya tidak begitu.

Diberitakan sebelumnya bahwa Hermansyah bersama Irina Ustinova menjadi korban pengeroyokan. Dalam kasus ini Hermansyah mengalami luka bacok serius sehingga harus dirawat intensif di RS Gatot Subroto Jakarta. Kronologi pengeroyokannya, saat itu mobil yang ditumpangi Hermansyah dan Irina melintas di Tol Semanggi. Kemudian ada mobil Honda City menyalip dan menyerempet mobil Hermansyah.

Mereka sempat adu mulut. Tiba- tiba dari arah belakang datang Lauren dan temannya. Mereka langsung menyerang Hermansyah menggunakan pisau. Saat suami Irina tersungkur, pelaku langsung melarikan diri. Kini polisi berhasil mengamankan para pelaku. Mereka adalah edwin Hitupeuw, Lauren Paliyama, Richard Patipeluhu, Erick Birahy, dan Domaince.

baca juga:

Berita Terkini: Pihak RS Klarifikasi Berita Meninggalnya Stefanus Taofik Yang Viral Di Fb

 

About chandra

hay, saya chandrakirana. penulis Dotekno.com yang ingin berbagi seputar informasi. semoga tulisan-tulisan saya bermanfaat !!!

Check Also

foto-kapolda-semeja-dengan-pembacok-hermansyah

Berita  Terkini: Foto Kapolda Semeja Dengan Pembacok Hermansyah, Kapolda ‘Ini Hanya Kompensasi’

Ungkap Sosok Penyebar Foto Kapolda Semeja Dengan Pembacok Hermansyah, Pihak Polisi Sendiri? Dotekno.com– Beredarnya foto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *